Sinar Mas Land Berikan Bekal Pengetahuan Pada Pedagang Pasar Modern

perkuliahan

Sinar Mas Land sebagai pengembang usaha properti terbesar, juga terkenal sebagai perusahaan yang peduli dalam dunia pendidikan di tanah air, Sinar Mas Land bersama pengelola Pasar Modern BSD City, memberikan pembekalan pengetahuan kepada para pedagang setiap bulan sekali dengan berbagai topik diantaranya seputar pengembangan usaha kecil dan pengenalan bahan berbahaya yang terdapat di bahan pangan. Sinar Mas Land bekerja sama dengan Balai Pengawasan Obat dan Makanan Serang – Banten atau BPOM memberikan edukasi dengan materi – materi “Pengenalan zat-zat berbahaya di dalam makanan” ke para pedagang di Pasar Modern BSD City.

Dengan memberikan edukasi dengan materi – materi “Pengenalan zat-zat berbahaya di dalam makanan” ke para pedagang di Pasar Modern BSD City. Sinar Mas Land juga mengadakan Pasar Rakyat School di Pasar Modern BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kegiatan tersebut sebagai bentuk usaha untuk mendukung pertumbuhan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya Usaha Mikro-Kecil dan Menengah (UMKM). Tema atau topik yang disajikan kepada para pedagang Pasar Modern BSD City, berbeda setiap sesinya. Diharapkan, setelah mendapatkan pengetahuan tersebut, para pedagang lebih memperhatikan bahan makanan dan minuman yang dijualnya.

Dalam hal serupa mengenai bentuk kepeduliannya dan mengedukasi para pedagang pasar, salah satu anak usaha dari Sinar Mas Land yaitu management Pasar Modern BSD City kali ini bekerja sama dengan Universitas Prasetiya Mulya untuk serta dalam memberikan pengetahuan kepada para pedagang pasar mengenai “Tata Cara Cashflow Sederhana Dalam Mengelola Keuangan Berdagang”. Tema tersebut dipilih agar para pedagang dapat mengelola keuangan hasil usahanya secara profesional sesuai dengan prinsip management modern beberapa waktu lalu.

Beberapa kegiatan tersebut adalah bentuk dari komitmen Sinar Mas Land dalam memajukan pendidikan dan kepedulian terhadap masyarakat serta para pedagang di Pasar Modern BSD City, dan Usaha Mikro-Kecil Menengah (UMKM).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s