BSD City Dengan Konsep Baru Adaptasi dari Spanyol dan Amerika

download

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha BSD disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia dengan memberikan kualitas terbaik, fasilitas modern, dan lokasi strategis

Mengikuti arus perkembangan kota BSD City, Sinar Mas Land berusaha menyediakan beragam hunian terbaik, yaitu dengan mempertimbangkan lokasi dan fasilitas yang dimiliki oleh tempat tinggal tersebut sehingga dapat menjawab permintaan para calon penghuninya.

Namun dalam bagian lain, Pengembang Sinar Mas Land merupakan salah satu anak pengembang dari BSD pun selalu menawarkan beragam fasilitas modern serta area strategis yang dapat memanjakan para calon penghuni. Seperti dalam proyek terbarunya yaitu Akasa Pure Living Apartemen yang berlokasi di BSD City, Serpong, Tangerang. Akasa Pure Living ini terdiri dari enam bangunan apartemen dengan 29 lantai dan shophouses ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para calon penghuni yang berkeinginan untuk tinggal di wilayah BSD City.
Unit yang tersedia di Akasa Pure Living, ada tiga jenis, yaitu studio dengan luas 22,48 meter persegi, 1 BR (bed room ) dengan luas 29,96 meter persegi dan 2 BR dengan luas 50,22 meter persegi. Setiap unit menggunakan dinding bata ringan dan panel beton, plafon dengan beton expose dan gypsum, jendela dengan rangka alumunium, pintu utama yang menggunakan engineered door , serta lantai, dinding, dan sanitasi dengan kualitas terbaik.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra menyebutkan, hadirnya sejumlah pusat perbelanjaan, pasar, hiburan, perkantoran, dan bisnis di daerah BSD City membuat area yang dikelola langsung oleh Sinar Mas Land ini semakin berkembang menjadi kawasan perkotaan atau urban.
“Selain itu, saat ini Sinar Mas Land juga sudah menerapkan konsep smart city di BSD City, yang telah diterapkan oleh negara-negara besar seperti Singapura, Spanyol, Amerika, dan Norway,” tuturnya.

Konsep smart city, menurut Ishak, mengembangkan kawasan urban dengan menciptakan pembangunan ekonomi berkelanjutan dan peningkatan kualitas hidup dengan keunggulan di berbagai bidang seperti ekonomi, mobilitas, lingkungan, masyarakat, kehidupan, dan pemerintahan yang didukung oleh sumber daya manusia yang kuat, faktor sosial, maupun pembangunan infrastruktur berbasis information and communication technology (ICT).

Advertisements

One thought on “BSD City Dengan Konsep Baru Adaptasi dari Spanyol dan Amerika

  1. Pingback: Inilah Keunggulan BSD yang Perlu Anda Ketahui! – Ngapdet.Com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s