3 Bukti Sinar Mas Land Komitmen Pada Dunia Pendidikan

bsd-menangkan-pembatalan-ppjb-terhadap-sgu-yy5

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpecaya di Indonesia menegaskan komitmen nya dalam dunia pendidikan yaitu dengan beberapa bukti yang sudah terealisasi diantaranya:

Pertama, Sinar Mas Land Mendukung Fasiltas Pendidikan di Indonesia, keantusiasan Sinar Mas Land untuk dapat berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan seperti sarana dan prasarana seperti di Universitas Atmajaya yang berlokasi di BSD dengan konsep bangunan kampus baru ini mengusung semangat ramah lingkungan, yaitu sistem air minum dengan teknologi pengolahan Reverse Osmosis, pengolahan limbah sampah (organik dan non organik) yang tepat guna, dan ruang hijau yang direncanakan 40 persen tersedia bagi penghuni. Selain itu, di kampus baru ini juga akan diterapkan teknik penampungan air hujan (Rain Water Harvesting) untuk diolah menjadi air bersih.

Kedua, Sinar Mas Land Siapkan Smart Digital City, “Realisasi BSD City sebagai Integrated Smart Digital City sudah semakin menunjukkan proses, mulai dari banyaknya fasilitas dan infrastruktur digital yang hadir di BSD City, serta persiapan pembangunan Digital Hub yang sudah semakin dekat. Selain itu, kehadiran One Smile Mobile Application sebagai penyedia informasi di seluruh BSD City mulai dari transportasi, makanan, servis, pembayaran bagi para masyarakat sekitar dan kehadiran One Smart Connect sebagai penyedia free public WiFi dengan kecepatan hingga 1Gbps menunjukkan progres transformasi BSD City ke arah Integrated Smart Digital City”, Managing Director, President Office Sinar Mas Land, Dhony Raharjoe.

Seperti diketahui di BSD City ada beberapa akademisi dari SD, SMP, SMA hingga Universitas dapat menikmati beberapa fasilitas digital Hub yang akan di bangun di Kawasan BSD City. Hal ini adalah bentuk dari realisasi dalam memajukan dunia pendidikan.

Ketiga, Sinar Mas Land Habiskan Dana 3 Triliun Untuk Hadirkan Digital HUB, Digital hub merupakan salah satu langkah intensif Sinar Mas Land mewujudkan BSD City sebagai Integrated Smart Digital City. Didukung juga dengan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat BSD City,” Dhony Raharjoe.
Dengan persiapan pembangunan Digital Hub yang sudah semakin dekat ini total biaya yang dikeluarkan Sinar Mas Land mencapai Rp3 triliun untuk lima sampai 10 tahun.
Hal tersebut adalah bentuk dari bukti – bukti Sinar Mas Land sangat komitmen dan antusias dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s