BSD Terapkan Konsep Smart City

bsd-menangkan-pembatalan-ppjb-terhadap-sgu-yy5

Sinar Mas Land salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara semakin berfokus mengembangkan BSD City sebagai pionir kota pintar berbasis digital yang terintegrasi dengan menggunakan konsep Smart City.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan kawasan BSD City mengembangkan kawasan urban yang menciptakan pembangunan ekonomi berkelanjutan dan peningkatan kualitas hidup dengan keunggulan di berbagai bidang seperti ekonomi, mobilitas, lingkungan, masyarakat, kehidupan, dan pemerintahan yang didukung oleh sumber daya manusia yang kuat, faktor sosial, maupun pembangunan infrastruktur berbasis information and communication technology (ICT).

Dengan menerapkan konsep Smart City di kawasan BSD, yang telah diterapkan oleh negara-negara besar seperti Singapura, Spanyol, Amerika, dan Norway, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para calon penghuni yang berkeinginan untuk tinggal di wilayah BSD City.

Untuk diketahui sebagian besar kawasan BSD City dihuni oleh beberapa Universitas ternama yang kegiatan serta fasilitasnya turut didukung atau di support oleh PT Sinar Mas Land, dengan adanya Smart City di kawasan BSD agar para pelajar dan mahasiswa dapat menggunakan fasilitas di sekitar BSD City dalam proses belajar dan mengajar. Hal tersebut adalah bentuk dari komitmen Sinar Mas Land pada dunia pendidikan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s