Sinar Mas Land Terus Berikan Edukasi Kepada Masyarakat

 

Sinar Mas Land tidak hanya terkenal dengan pengembang propeti terbesar, namun kini terkenal dengan bentuk kepeduliannya dalam memberikan beasiswa serta sarana dan prasarana pendidikan baik pelajar dan mahasiswa.

Dan tak kalah penting upaya nya dalam memajukan pendidikan Indonesia Sinar Mas Land turut serta dalam memberikan edukasi kepada para masyarakat sekitar. Seperti, memberikan pembekalan pengetahuan kepada para pedagang sekali setiap bulannya dengan berbagai topik, diantaranya seputar pengembangan usaha kecil dan pengenalan bahan berbahaya yang terdapat di bahan pangan.

Beberapa waktu lalu, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Balai Pengawasan Obat dan Makanan Serang, Banten atau BPOM memberikan edukasi dengan materi pengenalan zat-zat berbahaya di dalam makanan ke para pedagang di Pasar Modern BSD City.

Selanjutnya PT Sinar Mas Land menggelar Pasar Rakyat School di Pasar Modern BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (9/3/2017). Program ini merupakan usaha perseroan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya Usaha Mikro-Kecil dan Menengah (UMKM).

Sejak diluncurkan hingga saat ini, pasar modern BSD City sudah menampung lebih dari 800 UMKM dan mampu bersaing dengan retail raksasa. Selain itu Kementerian Perdagangan (Kemendag) akan bekerja sama dengan pengembang Sinar Mas Land sebagai pengelola pasar modern di Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut bentuk dari kepedulian Sinar Mas Land terhadap masyarakat agar dapat membangun pasar modern di BSD City yang lebih maju, serta mengangkat status pasar tradisional yang citranya kumuh menjadi pasar tradisional, modern yang lebih tertata rapi dan bersih di BSD City.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s