Sinar Mas Land Tingkatkan Kualitas Pendidikan Melalui Beasiswa

bsd-menangkan-pembatalan-ppjb-terhadap-sgu-yy5

Sinar Mas Land tingkatkan kualitas pendidikan melalui beragam beasiswa yang diberikan secara rutin kepada siswa atau mahasiswa yang kurang mampu sebagai wujud corporate social responsibility (CSR) perusahaan,

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan, lewat program beasiswa Sinar Mas Land akan berperan serta meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan yang diterima masyarakat setempat sebagai bentuk perhatian serta tanggung jawab sosial kepada bangsa. Beasiswa yang diberikan antara lain adalah:

Dukungan Sinar Mas Land terhadap salah satu mahasiswi ITSB, Giasa Lutfiah telah suskes merancang sepeda listrik bertenaga surya “Energy Bike atau e-bike” dalam tugas akhirnya di tahun 2016. Giasa menjadi innovator e-bike dan kampanye Produk Indonesia Jati Diri Bangsa yang diluncurkan Sinar Mas.

Selain itu, untuk pencari kerja atau lulusan perkuliahan yang ingin memfokuskan kemampuan dibidang IT, Geeksfarm juga menyediakan startup school berdurasi 2 bulan. Program ini dikhususkan untuk recruitment programmer in-house karyawan perusahaan. Peluang beasiswa bagi lulusan SMA/SMK atau yang berusia 18 tahun dan ingin mengembangkan diri di bidang IT juga dibuka seluas-luasnya.

Ini bukti bahawa Sinar Mas Land akan terus memperkuat komitmennya terutama dalam bekerjasama di dunia pendidikan dan memberikan beasiswa pendidikan bagi siswa/mahasiswa kurang mampu sebagai salah satu satu program unggulan CSR tahun 2017.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s