Upaya PT BSD Membantu Dunia Pendidikan

Lulus-Kuliah-Pendidikan

Upaya PT BSD (Bumi Serpong Damai) dalam membantu pendidikan adalah turut serta dalam memfasilitasi sarana dan prasarana dalam bidang teknologi yang bekerjasama dengan Purwadhika Startup and Coding School yang baru saja di resmikan pada Kamis 16 Maret 2017 yaitu sebuah lembaga pendidikan yang menawarkan beragam program pendidikan dan pengetahuan tentang dunia teknologi informasi khususnya bidang Startup dan keahlian Coding, yang akan merencanakan kawasan BSD City sebagai smart city dengan mengembangkan pendidikan dan ekosistem teknologi.

Selain itu PT BSD memberikan beasiswa kepada mahasiswa Kampus Swiss German University (SGU) lantaran bentuk dari komitmen PT BSD kepada dunia pendidikan sangatlah kuat.

Untuk diketahui beasiswa tersebut sudah diberikan pasca penyegelan kampus SGU akhir tahun lalu. Pasalnya kampus SGU di segel lantaran tidak memenuhi kewajibannya kepada pihak PT BSD atas lahan dan gedung yang ditempatinya selama hampir 7 tahun, pihak BSD akhirnya menggugat pembatalan PPJB di Pengadilan Negri Tangerang dan mengakhiri pinjam pakai atas tanah dan bangunan yang selama ini di gunakan kampus SGU. Hingga kini beasiswa yang di berikan PT BSD pasca penyegelan pada tanggal 19 Desember 2016 lalu, kini akan berakhir pada tanggal 23 Maret 2017.

Berikut beasiswa yang di berikan PT BSD kepada mahasiswa SGU yang bermaksud melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi lain berlokasi di sekitar BSD City seperti Universitas Atmajaya, Universitas Prasetya Mulya, International University Liaison Indonesia/IULI, Universitas Multimedia Nusantara, dan Universitas Bina Nusantara, PT BSD menawarkan bantuan berupa beasiswa sebesar 50% (lima puluh persen) dari biaya kuliah selama 2 (dua).

Sekedar Informasi untuk persyaratan dan ketentuan pemberiaan beasiswa bisa mengunjungi link berikut (https://www.ask.sgubsd.com/beasiswa/) Semoga dengan kepedulian BSD terhadap pendidikan ini menjadikan ketersediaan sumber daya manusia Indonesia yang berpendidikan dan berkualitas semakin banyak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s