Sinar Mas Land Targetkan Pendidikan Dengan Teknologi

1

Sinar Mas Land terkenal dengan pengembang usaha properti terbesar kini semakin memperkuat komitmennya terhadap dunia pendidikan dengan melalui berbagai program teknologi, sejak di mulainya pembangunan jaringan internet di kawasan Green Office Park hingga beberapa radius sekitarnya.

Kemudian dengan adanya proyek Silicon Valley ala Indonesia yang atau yang sering disebut Digital Hub sebagai kota cerdas digital yang akan berada di kawasan BSD City, Tangerang, Banten.

Project Leader Digital Sinar Mas Land Irawan Harahap menjelaskan, selain fasilitas jaringan internet yang kuat dan lembaga pendidikan di BSD City adalah guna aktivitas di Silicon Valley Indonesia.

Disusul dengan Purwadhika Startup & Coding School di BSD City yang didirikan dengan visi untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara industri teknologi informasi terkemuka di dunia dan memajukan industri IT yang bertaraf internasional, Purwadhika hadir sebagai lembaga pendidikan dengan fokus pendidikan dibidang Startup, Coding, dan Internet of Things.

Dengan hadirnya Purwadhika Startup & Coding School di BSD City diharapkan nantinya akan lahir para IT entrepreneur yaitu para pelaku startup baru dari Indonesia, serta para Software Developer yang dapat mendukung Startup Ecosystem di Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s