Sinar Mas Land Mendukung Pembangunan Kalijodo

Wajah baru Kalijodo, ternyata tidak terlepas dari peran Sinarmas Land.Pengembang property raksasa inilah yang turut mendukung Kalijodo menjadi ruang publik representatif, berkelas, lengkap, dan secara arsitektural demikian estetis.

Dalam peresmian lahan seluas 1,4 hektar ini, turut hadir beberapa tokoh, seperti Presiden kelima Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri, anggota Wantimpres Sri Adiningsih, dan Wakapolda Metro Jaya Brigjen (Pol) Suntana.

Kalijodo yang terletak di Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara sering kali menjadi bahan pembicaraan menarik saat ini. Pasalnya tempat tersebut dahulu dinilai tidak memberikan manfaat.
Akan tetapi, saat ini Kalijodo menjadi destinasi hiburan, relaksasi, bahkan tempat untuk menyalurkan hobi dan berbagai atraksi lainnya. Adapun RPTRA Kalijodo dilengkapi beragam fasilitas, seperti taman, lintasan joging, lintasan sepeda, skate park, amfiteater, mushala, toilet, dan outdoor fitness.
Managing Director for President Office Sinarmas Land Dhony Raharjoe menjelaskan, keterlibatan Sinarmas Land murni karena tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR).

Leave a comment