Sinar Mas Land Menegaskan Dukungan Penuh Pada Pendidikan

download

Sinar Mas Land, salah satu pengembang property terbesar dan terpecaya di Indonesia menegaskan dukungan dalam sarana dan prasarana pendidikan serta komitmen penuhnya dalam memajukan pendidikan dunia di tanah air.

Hal ini dibuktikan dengan beragam kerjasama, serta aktivitas – aktivitas yang sukses diadakan oleh perusahaan, untuk mendorong dan membantu perkembangan dunia pendidikan yang menjadi pintu utama dalam melahirkan sumberdaya alam yang berkualitas.

Salah satu bentuk kepeduliannya dalam pendidikan Sinar Mas Land turut mendukung penuh sarana dan prasaran di Universitas Prasetya Mulya yang berada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), tidak hanya memberikan beasiswa kepada mahasiswa namun turut serta fokus pada sarana dan prasaran pendidikan.

Sinar Mas Land dan Universitas Prasetiya Mulya juga turut serta dalam mengatasi penanggulangan sampah serta medukasi kepada para pedagang kecil di Pasar Tradisional Modern BSD mengenai manajemen pengembangan usaha dan melakukan asesemen proposal pengelolaan sampah di BSD City.

Menurut Dhony Raharjoe selaku Managing Director, President Office Sinar Mas Land, saat ini belum ada kota di Indonesia yang berhasil mengelola sampah, padahal sampah dapat dijadikan energi untuk menghasilkan energi hal yang lain. “Inilah pentingnya kerja sama dengan Perguruan Tinggi, yaitu untuk menilai pengelolaan sampah yang paling sustainable dan berkelanjutan.”

Harapannya kerja sama ini dapat menghasilkan inovasi dalam sistem pengelolaan sampah yang ramah lingkungan dan berkesinambungan di BSD City, sehingga dapat menjadi contoh bagi kawasan pemukiman lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s