Sinar Mas Land Mendukung Fasilitas Pendidikan di Indonesia

download

Sinar Mas Land terkenal sebagai pengembang properti terbesar di Indonesia, yang di buktikan dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International. Selain itu, Sinar Mas Land juga sangat kuat dalam memberi dukungan penuh terhadap fasilitas pendidikan di Indonesia.

Sinar Mas Land sangat antusias untuk dapat berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. “Oleh karenanya, kami terus mendukung tersedianya sarana prasarana pendidikan yang baik di proyek yang kami kembangkan,”Managing Director, President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe.

Pasalnya area BSD City dan sekitarnya saat ini sudah dihuni berbagai universitas terbaik, mulai dari Universitas Prasetya Mulya, IULI (International University Liaison Indonesia) hingga Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Bina Nusantara dan beberapa perguruan tinggi terkemuka lainnya yang rencananya juga akan membuka kampusnya di kawasan ini.

Faktanya di BSD city merupakan salah satu kota satelit dari Jakarta yang pada awalnya ditujukan untuk menjadi kota mandiri, di mana semua fasilitas disediakan di BSD termasuk kawasan pendidikan, industri, perkantoran, perdagangan, wisata, sekaligus perumahan, serta beberapa sarana dan prasana

Seperti sarana dan prasarana di Universitas Atmajaya yang berlokasi di BSD dengan konsep bangunan kampus baru ini mengusung semangat ramah lingkungan, yaitu sistem air minum dengan teknologi pengolahan Reverse Osmosis, pengolahan limbah sampah (organik dan non organik) yang tepat guna, dan ruang hijau yang direncanakan 40 persen tersedia bagi penghuni. Selain itu, di kampus baru ini juga akan diterapkan teknik penampungan air hujan (Rain Water Harvesting) untuk diolah menjadi air bersih.

Bukan hanya fasilitas modern saja yang di berikan BSD kepada pendidikan namun BSD turut memberikan kenyamanan di setiap para penghuni BSD City baik karyawan, mahasiswa, dan warga BSD City lainnya.

”Dengan Kehadiran EV Hive The Breeze yang merupakan salah satu langkah awal Sinar Mas Land mewujudkan area yang ditujukan untuk perusahaan digital mulai dari startups company hingga technology leaders. Area ini nantinya akan mirip seperti Silicon Valley di Amerika Serikat dan lengkap dengan beragam infrastruktur, fasilitas dan prasarana terbaik untuk menunjang proses operasi setiap perusahaan didalamnya.” Dhony Rahajoe.

EV Hive dapat menampung hingga delapan orang di setiap private roomnya dan enam orang per ruang konferensi. Bangunannya secara keseluruhan dapat menampung hingga 100 orang. Sehingga Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) bersama East Ventures memilih EV Hive hadir di kawasan BSD City.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s