Sinar Mas Land Habiskan Dana 3 Triliun Untuk Hadirkan Digital HUB

download

Realisasi BSD City sebagai Integrated Smart Digital City sudah semakin menunjukkan proses, mulai dari banyaknya fasilitas dan infrastruktur digital yang hadir di BSD City, serta persiapan pembangunan Digital Hub yang sudah semakin dekat, total biaya yang dikeluarkan hingga mencapai Rp3 triliun untuk lima sampai 10 tahun. Pembangunannya akan dimulai kuartal kedua tahun ini,” Managing Director Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe

Digital hub merupakan salah satu langkah intensif Sinar Mas Land mewujudkan BSD City sebagai Integrated Smart Digital City. Didukung juga dengan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat BSD City,” paparnya.

Selain itu, kehadiran One Smile Mobile Application sebagai penyedia informasi di seluruh BSD City mulai dari transportasi, makanan, servis, pembayaran bagi para masyarakat sekitar dan kehadiran OneSmartConnect sebagai penyedia free public WiFi dengan kecepatan hingga 1Gbps menunjukkan progres transformasi BSD City ke arah Integrated Smart Digital City

Sinar Mas Land dalam proses untuk menghadirkan Digital Hub di BSD City. Hub yang dihadirkan sebagai rumah bagi perusahaan teknologi & digital mulai dari start-up company, tech leaders, hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science serta institusi digital kreatif.

Tidak kalah penting “Beberapa institusi pendidikan bidang teknologi sudah bergabung dengan kami seperti Geeksfarm yg sudah beroperasi bulan ini. Atau Purwadhika yang akan beroperasi Maret nanti. Menyusul Universitas Atmajaya yang akan beroperasi pertengahan tahun ini dengan membawa 3.000-3.500 siswa,” ujar Dhony.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s