Universitas Ternama Ada di Kawasan BSD City

BSD City menjadi Kawasan Pendidikan Terbaik dengan keberadaan beragam universitas dan sekolah terbaik untuk mendukung pendidikan bagi masyarakat di Indonesia yang berada di daerah Tangerang kawasan BSD City.
Salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia, semakin memperkuat posisinya sebagai kawasan terbaik di Selatan Jakarta melalui kehadiran beberapa universitas ternama di BSD City yang dihuni beragam pusat pendidikan

Salah satu kampus yang berada di BSD City dan bertaraf Internasional yaitu International University Liaison Indonesia (IULI) yang bersebelahan dengan lifestyle center The Breeze, BSD City. Kampus ini memakai standard kurikulum internasional.

IULI adalah universitas internasional sebagai perwakilan dari konsorsium yang terdiri dari dua belas (12) institusi ternama di Eropa yang bernama European University Consortium – EUC. IULI mengadopsi program studi, kurikulum serta tenaga pengajar dari universitas partner yang tergabung dalam EUC. IULI mengikuti partner universities dari Eropa, menggunakan bahasa inggris sebagai medium bahasa, dan menghasilkan double degree bagi para lulusannya.

Dengan keberadaannya IULI BSD memberikan fasilitas – fasilitas terbaik dengan fitur-fitur ramah lingkungan yang didukung oleh desain, konstruksi, pengelolaan serta pemeliharaan yang sustainable. Hal ini diwujudkan dalam bentuk konservasi energi melalui efisiensi air, system pencahayaan yang hemat energy (menggunakan lampu LED), serta praktek daur ulang sampah dan limbah yang ramah lingkungan. Kawasan ini juga sangat memperhatikan arsitektur lansekap, serta pentingnya pelestarian ruang hijau.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s