SGU Mengundang Para Orang tua Mahasiswa

Sebagaimana telah kita ketahui gedung kampus Swiss German University (SGU) yang sebelumnya berada di PT Bumi Serpong Damai (BSD) digembok akibat kelalaian pihak PT SGU yang tidak memenuhi kewajibannya kepada pihak BSD atas lahan dan gedung yang ditempatinya selama hampir 7 tahun, pihak BSD akhirnya menggugat pembatalan PPJB di Pengadilan Negri Tangerang dan mengakhiri pinjam pakai atas tanah dan bangunan yang selama ini di gunakan kampus SGU.

Setelah adanya penggembokan yang dilakukan oleh pihak BSD kepada pihak kampus SGU, akhirnya pihak kampus PT SGU mengadakan pertemuan orang tua mahasiswa SGU pada hari sabtu 11/02/2017 berlokasi di ARA Hotel Gading Serpong, Pramount Skyline Complex, Tangerang.

Dalam pertemuan PT SGU dengan sejumlah orangtua mahasiswa bertujuan untuk menindak lanjuti permintaan forum orang tua melakukan sesi diskusi dan tanya jawab, bersama dengan ketua dewan Pembina Yayasan Chis Kanter, Rektor SGU. Dr. rer. nat. Filiana Santoso serta anggota yayasan dan Universitas lainnya.

Sebab para orang tua mahasiswa SGU mempertanyakan uang bangunan yang telah di bayar sejak awal mahasiswa masuk perkuliahan, yang seharusnya uang tersebut di gunakan untuk biaya sewa gedung namun mengapa uang tersebut tidak digunakan untuk membayar PPJB kepada BSD.

Untuk diketahuI, SGU saat ini memilih pindah ke gedung The Prominence Tower Alam Sutera dengan sewa kontrak 2 sampai 3 tahun hingga pembangunan gedung kampus permanen SGU selesai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s